Friday, January 30, 2009

BISA NUANSA JINGGA




JUDUL BUKU: BIAS NUANSA JINGGA
PENULIS : BIAZ
ISBN : 978-979-18340-0-1
HARGA : 42.000,-
PENERBIT : Fouris Publishing House
Jl. Kaliurang km 5, Gg. Mijil no.14,
Sleman, Yogyakarta 55281


Bias Pesona Cinta yang Takkan Usai

“Saya akan mengantarkan anda kedalam sebuah kehidupan yang menarik untuk direnungi, sebuah karya yang lahir dari pemikiran yang matang! Saya teringat ketika penulis kecil ini ingin berangkat sekolah, ia meminta saya mengantarkan, dan kini saya akan kembali mengantarkannya ke dunianya yang baru! Dunia cinta dan kasih sayang!”

Lahir dari sebuah pemikiran singkat tentang apa itu cinta? Memang pembahasan yang umum, tapi penulis membungkusnya dengan nuansa yang berbeda. Dengan sebuah penyampaian yang lugas dan jelas, penuh makna! Novel yang sarat dengan cerita kasih sayang, beberapa kata yang penuh makna! Kasih sayang adalah sesuatu yang sangat dianjurkan dalam kehidupan. Mulai dari kisah Adam a.s hingga Rasulullah SAW, yang mencotohkan kehidupan yang penuh dengan kasih dan sayang. Begitu pula dalam kisah Romeo dan Juliet, sampai ada sebuah ungkapan bijak seorang komponis terkenal Shakespear yang mengagungkan kata kasih sayang yang merupakan milik semua makhluk ciptaanNya karena dengan maha kasih dan sayangNya, diciptakan manusia dari yang sebaik-baiknya.
Dengan membaca novel ini, insyaAllah akan terlahir insan-insan yang selalu melakukan hal yang baik dan jadi yang terbaik untuk dirinya, lingkungan, dan Allah SWT. Kehidupan masa remaja (Youth life) dipandang sebagai usia yang paling indah (Golden years), usia yang sulit untuk dilupakan karena diwarnai dengan pertautan kasih sayang. Novel ini mengandung cerita yang ringan yang penuh inspirasi dan renungan untuk mengubah paradigma makna kasih sayang diusia remaja kearah yang positif dan diimplementasikan secara nyata untuk kehidupan yang lebih baik. Kebaikan adalah kata kunci untuk menjalani kehidupan yang abadi.
“Anda masih akan hidup lagi, hidup serupa dengan kehidupan anda yang lalu.”
Nietzsche, filosof Jerman (1844-1900)

Penulis membungkus cerita ini dengan rapi dan teliti serta penuh dengan kejutan! Jadi, anda takkan menyesal jika membaca kisah ini. Kisah yang dikumpulkan dari pengalaman pribadi banyak orang. Tentunya akan menjadi pelajaran yang sangat luar biasa! Dengan bahasa yang kental dan khas serta pembawaan yang menarik. Sungguh, anda akan mendapatkan banyak hikmah dalam novel ini!

Selamat membaca untuk para petualang cintaNya!

Dapatkan buku ini di toko-toko buku terdekat anda:
1. Gramedia
2. Gunung Agung
3. Karisma
4. Utama
6. Toga Mas
7. Social Agency

Ato Pemesanan langsung hub.
CV. Diandra Primamitra Media
Pusat: JL. Tasura No. 31, Pugeran, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yk
Telp. 0274-871159 (Up. M. Sholikin)
Cabang: Jl. Kebon Kelapa Raya No. 08, Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur
Telp. 021-85908215 (Up. M. Zaenal Lutfi)
Ongkos Kirim Tanggung Pemesan.
SMS Online: 081578784085
(Up. Yusuf)

No comments: